• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    PK-Golkar Medan Polonia Sembelih 1 Ekor Sapi

    17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T13:02:25Z

    TDC-Iduladha 1445 H, Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya (PK-Golkar) Medan Polonia, melakukan penyembelihan 1 ekor sapi seberat 400 kilogram. 



    Nantinya, daging sapi tersebut akan dibagikan kepada seluruh kader Golkar Se-Kecamatan Medan Polonia dan warga sekitar. 


    Penyembelihan tersebut disaksikan langsung ketua PK Golkar Medan Polonia, Rommy Van Boy, sekretaris Muhammad Roby dan Bendahara Widya Lubis serta seluruh kader Golkar dan Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Polonia. 


    Penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di halaman Panti Asuhan Ade Irma Suryani di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, berjalan dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan. 


    "Kurban yang dilaksanakan hari ini adalah program rutin Golkar Kota Medan dan diikuti seluruh Pimpinan Kecamatan Se-Kota Medan setiap tahunnya, serta menjalankan amanah Ketua Ketua DPD Golkar Kota Medan, Rahmaddian Shah, agar tetap eksis dalam melakukan hal-hal yang positif untuk masyarakat," ujar Rommy Van Boy, Senin 17 Juni 2024.


    Dijelaskan Rommy, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban kali ini, dilaksanakan di Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.


    "Karena tahun 2023 lalu kita laksanakan di Kelurahan Anggrung, jadi kita laksanakan berpindah-pindah lokasinya, agar seluruh masyarakat dapat merasakan kehadiran Partai Golkar," jelas anggota DPRD Kota Medan terpilih ini.


    Diungkapkan Rommi, penyembelihan hewan kurban yang merupakan agenda rutin PK Golkar Kecamatan Medan Polonia ini  diapresiasi masyarakat luas. 


    "Kegiatan sosial dan kepedulian PK Golkar terhadap masyarakat banyak, serta Golkar Medan Polonia dicintai oleh masyarakat luas," ungkapnya.


    Sementara itu salah seorang warga penerima daging kurban, Lilik Suprianto merasa senang dan bersyukur karena ia bisa turut menikmati dan mengkonsumsi daging kurban PK-Golkar Medan Polonia bersama keluarga.


    "Alhamdulillah, puji syukur atas pemberian daging kurban yang diberikan oleh PK Golkar Kecamatan Medan Polonia ini dan daging ini bisa kami konsumsi sekeluarga. Terimakasih Ketua Rommy, semoga di masa kepemimpinannya, Partai Golkar Kota Medan, khususnya PK Golkar Medan Polonia semakin maju dan banyak memberikan manfaat serta terus membantu masyarakat sekitar," pungkasnya.(TDC/red)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini