• Jelajahi

    Copyright © tanahdeli
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Advertisement

    Rutan Kelas I Medan Tes Urine Petugas dan Puluhan Warga Binaan

    03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T12:41:07Z

    TDC-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan melakukan tes urine kepada petugas dan puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Medan. Hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba. 



    Tes urine itu diadakan di Klinik Pratama Rutan Kelas I Medan didampingi oleh para dokter yang bertugas di Klinik dan diawasi langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mytrando Indra Tuju. 


    Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR), Mytrando Indra Tuju menjelaskan, dari kegiatan tes urine yang dilakukan kepada puluhan warga binaan dan petugas Rutan Kelas I Medan semuanya menunjukkan hasil negatif narkoba. 


    "Dari tes urine yang dilakukan terhadap dua puluh warga binaan, semuanya menunjukkan negatif narkoba dan kepada sebelas pegawai juga menunjukkan hasil negatif narkoba," kata Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR), Mytrando Indra Tuju, Sabtu (3/8/2024). 


    Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Mytrando, merupakan komitmen dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba di dalam Rutan Kelas I Medan. Sebab dari itu, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan untuk memberantas segala hal tentang narkoba di dalam Rutan. 


    "Kegiatan ini merupakan komitmen dan upaya Rutan Kelas I Medan dalam memberantas dan mencegah penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.(TDC/red)***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini